Sabtu, 07 Juli 2012

Dera Idol (Non Dera) Bakal Main Film Layar Lebar

Dera IdolDera Idol Bakal Main Film Layar Lebar bertema Remaja ---Berita menggembirakan bagi para penggemar Dera Idol (Non Dera). Kemampuan dan packaging Dera Idol sebagai idola yang sudah terlihat sejak pertama kali masuk audisi Indonesian Idol 2012, ternyata mengundang produser film untuk menjadikan pemain. Dan besar kemungkinan akan menjadi pemeran utama dari film tersebut.

Dikutip dari IndonesianIdol.com, film yang besar kemungkinan bertema remaja tersebut sudah akan mulai syuting bulan Juli 2012. Dan direncanakan film ini sudah akan launching pada September 2012.

Film Dera Idol ini sendiri sangat sesuai dengan karakter Dera Idol keseharian yang terkesan tomboy.
"Jadi sekenario filmnya itu tentang tiga orang anak sekolah. Cowoknya dua, ceweknya satu. Ceweknya itu aku. Nah aku disitu kita lagi galau-galaunya cari mimpi kita itu bakal jadi seperti apa. Itu benar-benar karakternya mirip aku banget, tomboy. Terus bercerita tentang tujuan hidup aku pertamanya jadi penyiar. Karena aku enggak tahu cita-cita aku apa. Akhirnya aku jadi seorang penyanyi," papar Dera Idol menggambarkan isi cerita filmnya.
Sukses tuk Film Dera Idol dan sukses juga untuk jiwanya di dunia tarik suara. Happy Blogging!
Sumber : Iskaruji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar