Senin, 30 Juli 2012

Forum Gemscool – Portal Game Indonesia

Gemscool Portal Game Online | Point Blank | Game Online
Gemscool Portal Game Online Indonesia - Merupakan portal atau website pertama yang menyediakan games online di Indonesia. Gemscool adalah salah situs penyedia pacth game online dengan berbagai kategori, di Gemscool ini ada game Point Blank yang sangat digemari. Bukan hanya Point Blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yakni Yulgang, Freestyle, Atlantica, Lost Saga, Mako, Apocalyps dan KartRider yang baru saja di launching pada beberapa minggu lalu.

Langkah pertama untuk bermain permainan di Gemscool kita harus terlebih dahulu mendaftar melalui link Register Gemscool, setelah itu baru bisa mengakses beberapa games setelah Login di Gemscool.

Di Gemscool juga terdapat sebuah forum komunitas yang fungsinya untuk memberikan informasi terbaru atau pun untuk berbagi dan berdiskusi dengan nama Forum Gemscool. Di forum tersebut kita bisa mendapatkan informasi dan update tentang game yang ada dan dapat memberikan tanggapan, kritik ataupun laporan terhadap pemain yang melakukan kecurangan dalam bermain atau biasa disebut Cheater yang sering meresahkan para pemain game lainnya.

Seperti penyedia game-game lainnya, Gemscool pun menyediakan G-Cash fungsinya digunakan untuk membeli senjata, peralatan atau jurus dan masih banyak lagi. Saya sendiri dulu sering menggunakan G-Cash Gemscool ini untuk permainan Point Blank, tapi sekarang sudah pensiun akibat kelakuan para pengguna progam ilegal dan parahnya ID Gemscool saya di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin bagi yang belum mengetahui game dari Gemscool ini bisa melihat lebih detail lagi dibawah ini :
  • Point Blank : Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online.
  • FreeStyle : Game online yang bertemakan olahraga basket.
  • Yulgang : Yulgang Online merupakan game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik. 
  • Apocalyps : Tempat ini adalah kota yang dibangun oleh pengikut Dewa.
  • Atlantica : Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. 
  • Lost Saga : Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.
  • Mako : Adalah permainan kartu 1 vs 1. Permainan ini memiliki peraturan yang mudah, tetapi kamu membutuhkan strategi untuk memenangkan permainan.
Untuk KartRider saya belum mengetahui secara pasti karena baru di launching dan saya belum mencobanya. Kalau saya sudah memainkannya , akan saya update artikel ini. Mungkin besok saya akan share mengenai Cheat Game di Gemscool. Sampai disini dulu untuk bahasan mengenai Gemscool, semoga berguna.(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar