Minggu, 18 Maret 2012

Messi Ungkap Pemain-pemain Terbaik Dunia

Messi Ungkap Pemain-pemain Terbaik Dunia 

Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Kini ia mengungkapkan pendapatnya sendiri mengenai siapa yang pantas disebut sebagai pemain-pemain terbaik dunia.

Messi mempunyai banyak pilihan mengenai siapa yang pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia. Ia menyebutkan tiga pemain ketika harus memilih dari Liga Premier.

"Ada beberapa pemain berkualitas di Liga Premier seperti Sergio Aguero yang merupakan teman saya. Saya sungguh suka cara dia bermain," ujar bintang Barcelona tersebut.

"Wayne Rooney dan Robin Van Persie juga bermain sangat baik. Mereka adalah pemain-pemain hebat."

Pemain Argentina tersebut menyebutkan lebih banyak nama lagi ketika ditanya siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

"Saya telah beruntung karena selalu memiliki tim yang sangat bagus," imbuh pemain Argentina tersebut.

"Saya beruntung dapat bermain dengan RonaldinhoDecoSamuel Eto'o, dan sekarang dengan XaviHernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas. Sangat sulit rasanya jika harus memilih satu di antara mereka."

"Mereka semua sungguh spektakuler dan saya sungguh beruntung dapat bermain dengan mereka, untuk mendapatkan pengalaman itu, untuk berlatih dengan mereka, dan bermain bersama mereka, rasanya menakjubkan sekali." (bbc/Rev)
Sumber @bola.net
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya dibawah ini
olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar