Senin, 30 Juli 2012

E991

E991 Cheater Point Blank terbaru - Setelah sebelumnya membahas tetang Pekalongan Cheater, maka sekarang BLOG ini akan membahas tentang situs penyedia cheat Pointblank , Lost Saga , Ninja Saga Dan lain" yaitu E991.


Sebenernya, E991 itu hanyalah kode inisial dari nama general atau umum cheat yang dikeluarkan oleh situs ini. Padahal blog aslinya itu bernama toyibg dot blogspot dot com, jadi sedikit tidak nyambung dengan yang nama cheatnya.


Tapi, walo begitu, cheater E991 terkenal karena software buatannya sangat manjur untuk melakukan perbuatan curang (cit) di permainan multiplayer online paling rame di Indonesia, Point Blank.




Situsnya sangat simple,  bahkan terlalu simple, dan cheatnya sangat jarang penjelasan, atau tutorialnya. Tentu sangat menyulitkan bagi para cheater yang belum paham cara menggunakannya. Tapi situs ini memang cukup banyak penggemarnya, dan cukup lumayan banyak visitornya, ya, bersaing lah sama situsnya Pekalongan Cheater.


Karena memang cheat nya terbukti work, termasuk berbagai cheat WH, 1 hit, brust shot, unlimited ammo, melayang, ghost mode, dan lain-lain. Segitu ajah kali yah, bagi anda yang ingin mencoba cheatnya, silahkan saja langsung menuju situs E991.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar