Senin, 30 Juli 2012

Cerita Hot Anak SMA

 Cerita Hot Anak SMACerita Anak SMA Terbaru Paling Hot | Download Video Bugil gila Mantap Hot Cerita 2 Anak SMA Pembasmi Setanirojim.. Masih Kecil Dilarang Lihat woyy...!!

Berita Terbaru 2012 - Cerita Anak SMA, denger denger nih ada cerita anak sma terbaru dari sobat gw.. namanya paimin.. nah paimin itu mau searching google mau cariin artikel yang namanya "Cerita Anak SMA" paling hot 2012 , Astajimm... Gw Bantu Dah ngusir setan setan berwujud manusia ituu , aku bantu nyepam n  bantu kasih cerita masa masa SMA terbaru ku , karena barusan aja gw naik ke jenjang lebih tinggi dari SMP , 

Foto Bugil Artis Indonesia

barusan masa masa orentasi sekolah udah abis neh , aku paling kesel dikerjain sama namanya "KORLAP" di man sidoarjo , karena mereka suka marah marahin temen temen satu gugus dan termasuk aku. huahhh... sampe sampe koordinator ku nangis.. etahh.. sumpahh itu beneran nangisnya , namanya kak mira , temennya kak ubet sama kak ila yang cantik.. ehh gak taunya pas waktu mos mau berakhir , ternyata itu semua cuma sandiwara belaka boss !! hebat bener aktingnya .. salut banget buat korlap di man sidoarjo , kordinatornya juga pinter akting ternyata , haha :D buseet... ceritanya agak lebay dikit yah gpp lah namanya cerita anak sma barusan pindah dari Smp sebelah . haha jadi kangen neh , yang paling capek tuu pas waktu PBB , kita pada dijemur kayak ayam panggang spesial siap delivery 14045 (sorry rada gila ) haha...

dan yang paling ngeselin ya , aku disuruh tanda tangan ke 130 siswa peserta mos dari beberapa gugus termasuk aku .. dan korlapnya .. tangan sampe kriting jadi artis dadakan .. :D wkwkwkwk

terakhir aku disuruh bikin hasta karya yang paling kerennn.. temen segugus ku ternyata gak kompak , malah bikin robot2an sama kereta mainan yang ancur rupanya , pkoknya gajelas lah :)

Mos terakhir aku disuruh bikinSurat Buat Korlap sama kordinatornya , saya ungkapin aja sejujurnya yang jutek atau apalah... wkwkkw padahal semua itu cuma akting . ngerti ???


itu cerita anak sma ku, apa ceritamuu ?

buat sobat yang searching di google dengan kata kunci

Cerita Hot Anak SMA | Foto Video Anak SMA Bugil Gila HOT

sebaiknya hentikan perbuatan kalian sob , inget sama yang diatas Allah SWT , Mau Dikemanain Masa Depan Penerus Bangsa Indonesia ini ??? Pikir Pake Otak Dong !! Mohon Maaf kalau gak berkenan.. saya cuman mengingatkan dengan segala bentuk upaya solidaritas kita sebagai blogger indonesia sekaligus penulis kreatif indonesia , jadi tobat lah sob tobatt !!! masih banyak informasi menarik yang dapat kalian dapatkan di google , bukan cuma "cerita anak sma" aja :)

saya selaku muslim juga , saling mengingatkan lah :) insyafff....

sekian Cerita Anak SMA | Foto Video Anak SMP Bugil Gila HOT

Gimana Broo ???? MANTAP KANNN ??? MAU LAGIII Cerita Anak SMA | Foto Video Anak SMA Bugil Gila HOT ? Atau STOP Mau Insap ?

Proses SEOSISASIKAN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar