Jumat, 27 Juli 2012

Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.Com

Pada posting kali ini saya akan sedikit mengulas tentang sebuah blog yang berisi ribuan informasi terbaru , berita dunia, tips kesehatan, dan masih banyak lagi inspirasi yang dapat kita ambil dari sebuah blog ini. Blog nya adalah Cara-Mengatasi.Com . pemilik blog tersebut Muh Akram Abidin , Beliau adalah pribadi yang ramah kepada sesama. Selain senang bergelut dalam dunia blogging, Muh Akram Abidin  juga sebagai salah satu anggota grup Persatuan Blogger Indonesia di facebook. Grup itu juga salah satu grup yang asyik, karena kita bias saling berbagi ilmu blogging disana. Saya sendiri juga sangat merasakannya.
Bila kita bertemu dengan sebuah blog pasti ada pertanyaan pertanyaan yang mungkin tersirat.. diantaranya
Sebenarnya Apa sih yang menjadi daya tarik dari blog  Cara-Mengatasi.Com  ?
Lalu Adakah keunggulan atau Kekurangan dari blog Cara-Mengatasi.Com  ini?
Untuk menjawab itu semua mari kita anlisa bareng-bareng!


Sesuai dengan judul posting diatas Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.Com Blog ini jelas-jelas selalu memberikan informasi atu berita-berita yang lagi ngetrend atau banyak diperbincangkan oleh orang banyak. Banyak sekali informasi-informasi yang lagi booming, seperti waktu itu, Cara Mengatasi Insomnia dsb, I blog Kumpulan Informasi Terbaru ini disajikan berita tersebut dengan bahasa yang menarik, sekaligus agar kita bias mengambil inspirasi dari berita-berita yang ada pada blog Cara-Mengatasi.Com  tesebut, selain berita-berita yang lagi ngetren, dib log Cara-Mengatasi.Com  juga banyak memberikan kita Tips-Tips yang sangat bermanfaat dan yang paling banyak kita cari, seperti Cara Mengatasi Jerawat, Cara mengatasi rambut rontok dan ketombe dll.. sebenarnya masih banyak lagi daya tarik dari blog Cara-Mengatasi.Com  ini tapi untuk lebih detailnya kita bias kunjungi blognya ajah langsung.


Selain dari segi daya tarik, blog Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.Com juga memiliki keunggulan dan kekurangan, memang sih dari segi manapun blog ini nampak sebagai blog yang paling perfect dan Profesional. Namun, di dunia ini tak ada yang namanya kesempurnaan. Semua pasti ada kekurangannya.
Untuk Masalah keunggulan, blog ini jelas-jelas unggul sekali dari sudut pandang manapun. Diantaranya keunggulan dari blog Cara-Mengatasi.Com  ini adalah:
1.Blognya Ringan
Blog yang Ringan, membuat para pengunjung senang. Selain karena gak perlu nunggu lama-lama buat loading, blog yang ringan juga menghemat data, dan ini sangat menguntungkan sang pemakai ponsel.
2.Warnanya simple dan tidak ada widget
Warna yang cerah membuat mata jadi adem dalam membaca artikel, selain itu tidak ada widget iklan dan semacamnya
3.Blognya Diupdate Tiap Hari
Ini juga yang menjadi keunggulan dari Cara-Mengatasi.Com , pengunjung pasti akan dating kembali ke blog ini karena informasinya sangat banyak.Itulah beberapa kelebihan dari Cara-Mengatasi.Com 
Dibawah ini ada scren shot tampilan template 
Cara-Mengatasi.Com 


Mungkin itu saja ulasan saya terhadap blog Cara-Mengatasi.Com  ini, blog ini memang sangat bagus dimata saya, sebagai newbie saya harus lebih banyak belajar lagi dari Blog Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar