Jumat, 27 Juli 2012

Penerimaan CPNS BPK 2012 | cpns.bpk.go.id


Penerimaan CPNS BPK 2012 | cpns.bpk.go.id
Penerimaan CPNS BPK 2012 | cpns.bpk.go.id

Nah, berikut adalah Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS BPK 2012 yang dikutip langsung dari situs BPK di cpns.bpk.go.id

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, berpendidikan Sarjana (S-1) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III untuk ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:
FORMASI CPNS BPK 2012
Adapun jumlah formasi yang dubutuhkan pada seleksi cpns bpk tahun 2012 ini adalah sebanyak 86 orang yang meliputi:
    S1 Ekonomi Akuntansi; Jabatan: Pemeriksa; Golongan: III/a; Jumlah: 36    S1 Ekonomi Akuntansi; Jabatan: Pemeriksa; Golongan: III/a; Jumlah: 16    S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informatika; Jabatan: Pemeriksa; Golongan: III/a; Jumlah: 34

PERSYARATAN CPNS BPK 2012
1. Persyaratan Akademis untuk Sarjana (dalam skala 4):
 Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori A,IPK: minimal 3,00 (Tiga koma nol nol); Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori B, IPK: minimal 3,25 (Tiga koma dua Lima).
2. Persyaratan Usia Pelamar Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 27 tahun pada tanggal 1 November 2012.3. Memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450, diutamakan memiliki sertifikat Institutional Testing Program (ITP) TOEFL.4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil; Calon/Anggota TNI; Calon/Anggota Kepolisian pada saat diangkat sebagai CPNS Pada Pelaksana BPK RI.5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. 

Itulah sedikit info tentang Penerimaan CPNS BPK 2012 yang dapat saya informasikan kepada anda. Untuk informasi selengkapnya tentang Tata Cara Pendaftaran dan Jadwal Tes Seleksi CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 2012 ,silakan ke situs resmi BPK di cpns.bpk.go.id  Terima Kasih. Penerimaan CPNS BPK 2012 | cpns.bpk.go.id
Referensi : Lebahndut.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar