Jumat, 06 Juli 2012

Ipad Mini Harga 2 Jutaan dari Apple

Ipad MiniIpad Mini Harga 2 Jutaan dari Apple ---Persaingan di dunia tablet sepertinya semakin menjadi-jadi. Baru Juni 2012 kemaren, atau tepatnya minggu lalu, 27 Juni 2012 google meluncurkan Tablet Nexus 7 untuk meramaikan pasar tablet dan menyaingi produk sejenis, dan sekarang ternyata Apple di kabarkan akan memproduksi massal Ipad Mini pada akhir 2012 ini. Sepertinya Apple memang ingin tetap mempertahankan ikon sebagai pionir di dunia tablet sejak dilucurkannya tablet PC pertama di dunia bernama ipad pada tahun 2010 lalu.

Pada Kamis 5 Juli 2012 kemarin, Wall Street Journal menerbitkan artikel tentang Ipad Mini ini. Ipad yang diperkirakan memiliki ukuran layar lebih kecil dari 8 inci ini sebenarnya sudah di rencanakan oleh Apple sejak Februari 2012 lalu. Walaupun pihak Apple sendiri masih bungkam dengan rencana produksi Ipad Mini ini, namun kabar yang berhembus sudah mengatakan bahwa LG Display Co dan Au Optronics Co adalah beberapa nama yang bakal memasok komponen iPad mini.
Ipad MiniKehadiran Ipad Mini ini jika benar-benar jadi diluncurkan, tidak hanya bisa memperkuat dominasi merk Apple Ipad yang sekarang sudah menguasai pasar hingga 62%, tapi juga untuk menunjukkan bahwa hanya Apple Ipad-lah yang pantas menyandang gelar sebagai tablet PC terbaik dalam segala model. Logikanya, jika memang nantinya harga dan kualitas Ipad Mini ini setara kindle Fire, galaxy tab, ataupun Nexus 7, maka sudah dipastikan pilihan konsumen akan beralih ke Ipad Mini Apple. Juga pemilik Ipad yang sekarang, tentunya akan berusaha untuk memiliki ipad mini agar bisa lebih fleksibel.

Kisaran Harga Ipad Mini Apple
Jika memang kehadiran Ipad mini apple ini memang untuk menguasai dan menyaingi tablet mioni yang sudah ada seperti kindle fire ataupun nexus 7, tentunya harga yang ditawarkan juga tidak akan jauh berbeda. Jika Kindle Fire dan Nexus mematok harga sekita 199 USD, maka ada kemungkinan harga Ipad Mini Aple juga berkisar antara 199 USD hingga 299 USD. Itu artinya jika di rupiahkan akan berkisar 2 jutaan rupiah. Tentunya sangat menggiurkan jika bisa memiliki ipad dengan harga 2 jutaan. Dan pastinya orang lebih memilih untuk memiliki Ipad Mini dibandingkan tablet mini lainnya.
Sumber : Iskaruji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar