Sabtu, 21 Juli 2012

Tragedi Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises

Tragedi Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises ---Film Batman trilogi terakhir "The Dark Knight Rises" kali ini pastinya akan dikenang sebagai tragedi sejarah film yang mematikan. Betapa tidak, saat pemutaran perdana Midnight Premiere Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises, Seorang pria bersenjata dengan topeng gas membunuh 12 dan puluhan orang dalam sebuah gedung bioskop di sub urban Denver, Amerika Serikat, Jumat (20/7/2012). Dalam sekejab, ruang teater sebuah mall sub urban Aurora, yang tengah memutar Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises berubah menjadi arena pembantaian. Itu adalah salah satu fakta yang ada di film batman terbaru ini.
Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises
Sebuah rumor mengatakan, bahwa tidakan pembunuh massal yang dimulai dengan lemparan gas air mata tersebut adalah penggemar Film Batman Terbaru akibat ulasan buruk seorang kritikus film terhadap "The Dark Knight Rises". Karakter Bane yang berwatak kejam, keras, dan tak bisa diatur di dalam Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises tersebut merupakan "serangan rahasia" pada kandidat presiden asal Partai Republik Mitt Romney yang merupakan salah satu pendiri Bain Capital.
Tragedi Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises
Apapun fakta dan rumor yang ada dan mengiringi kehadiran Film Batman Terbaru The Dark Knight Rises, tetap saja ini merupakan tragedi buruk kemanusiaan manakala hasil karya hiburan berbuah kemarahan dan menimbulkan kematian.

Moga gak di contoh oleh orang Indonesia.

Sumber: Iskaruji.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar