Rabu, 11 Juli 2012

Raffi Ahmad Dituding D'Rayu Tidak Membayar Honor Artisnya

Raffi Ahmad Dituding D'Rayu Tidak Membayar Honor Artisnya ---Nama D'Rayu mungkin masih sangat asing di telinga kita. Walaupun single pertamanya "Arti Mencinta" Ciptaan Rieka Roeslan tidak asing di telinga kita. D'Rayu adalah sebuah Grup Vokal yang mulai memasuki industri musik Indonesia di penghujung tahun 2011 lalu, beranggotakan Yopi Beda, Arum Rangga, serta Kiki Kanoe. Lalu mengapa sampai Raffi Ahmad Dituding D'Rayu Tidak Membayar Honor?

FOTO PERSONIL GRUP VOKAL D'RAYU

Foto Personil Grup Vokal D'RayuFoto Personil Grup Vokal D'Rayu
Dikutip dati DetikHot, ternyata Grup Vokal D'Rayu bernaung di bawah Barometer Lite, sebuah Rumah Produksi yang dikelola Raffi Ahmad. Dan sejak awal produser D'Rayu adalah Raffi Ahmad dan Rita Priatna, seperti yang terlihat pada screenshoot berikut:
Raffi Ahmad Produser Grup Vokal D'Rayu
Namun personil D'Rayu mengaku tidak memperoleh kejelasan mengenai kontrak kerja dan hak mereka selaku artis. Hampir setahun dalam beberapa kali show selalu ada masalah. Selain itu, pihak Raffi Ahmad dan manajemen artis lainnya sulit untuk di hubungi. D'Rayu merasa mereka tidak diperhatikan dan ditelantarkan oleh Raffi Ahmad.

Tanggapan Raffi Ahmad
Mendengar pemberitaan tentang tuduhan Grup Vokal D'Rayu bahwa dirinya tidak membayar honor artis yang diproduseri olehnya, Raffi Ahmad merasa kecewa dan meminta D'Rayu untuk meminta maaf kepada dirinya. Berdasarkan keterangan Rita Priatna, produser eksekutif dari D'Rayu, bahwa Raffi Ahmad sama sekali tidak ikut campur soal honor D'Rayu. Ia menuturkan kalau grub vokal D'Rayu itu hanyalah proyek pribadinya. Raffi Ahmad hanyalah sebagai pen-support saja terhadap Grup Vokal D'Rayu.

Silahkan baca beritanya disini:

http://hot.detik.com/read/2012/07/11/114544/1962757/230/raffi-ahmad-kecewa-dituduh-tak-bayar-honor-artis-asuhannya
Sumber Foto Personil D'Rayu: drayupb.com
Sumber : Iskaruji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar