Sabtu, 14 Juli 2012

Pekalongan Community

Pekalongan sejatinya adalah nama sebuah kota di daerah Provinsi Jawa Tengah. Namun di dunia maya, kata ini lebih dikenal karena adanya sebuah situs atau blog yang cukup terkenal : Pekalongan Community.
Pekalongan Community adalah situs yang membahas seputar cheat berbagai game online terkenal di Indonesia seperti dari Gemscool (Point Blank, Atlantica, Lost Saga), Megaxus Ayo Dance, Lyto Cross Fire, dan sebagainya.
Namun kayaknya yang lebih menonjol adalah Cheat Gemscool Point Blank nya karena terlihat admin situs tersebut lebih banyak memberikan info dan update terbaru bug-bug untuk permainan tembak menembak FPS nomer 1 di Indonesia tersebut.
Dan memang bisa disebut, berbagai Cheat yang datang dari Pekalongan Cheater Community cukup terkenal serta banyak digunakan karena terbukti work buat mempermudah para petarung baik CT maupun Tero untuk mengalahkan lawan-lawannya.
Bagi anda, saran sebelum mempergunakan software dari Pekalongan Community, ada baiknya di scan dulu dengan anti virus, jangan sampai computer anda kesusupan kode-kode jahat yang merusak dan mencuri data-data anda.
Tertarik untuk mempergunakan cheat dari Pekalongan Community? Langsung saja meluncur ke situsnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar