Jumat, 06 Juli 2012

Foto Bikini Masa Lalu Indah Dewi Pertiwi

Foto Bikini Masa Lalu Indah Dewi Pertiwi ---Mengutip ucapan Indah Dewi Pertiwi (IDP) menanggapi beredarnya Foto bikini dirinya:
"Aku menghargai semua proses itu, jangan pernah sering melihat ke belakang, kalau lihat ke belakang terus kan nanti nabrak ke depan kan gitu,"
Pernyataan tersebut dikutip dari detikhot yang menemui Indah Dewi Pertiwi di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2012).

Seperti kita ketahui, medio Juni 2012, telah beredar foto-foto hot bikini mirip Indah Dewi Pertiwi di dunia maya. Dan berdasarkan konfirmasi diatas, Indah Dewi Pertiwi memang mengakui bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah dirinya. Foto-foto bikini Indah Dewi Pertiwi tersebut adalah foto-foto sesi pemotretan untuk sebuah majalah tahun 2007 lalu.

Foto Bikini Masa Lalu Indah Dewi Pertiwi
Foto Bikini Masa Lalu Indah Dewi PertiwiFoto Bikini Masa Lalu Indah Dewi Pertiwi
Jalan Panjang Menuju sukses
Ketegaran seorang Indah Dewi Pertiwi sedikit banyaknya bisa menjadi contoh bagi orang yang ingin maju. Terlepas dari benar atau tidaknya apa yang di ucapkan orang, yang jelas Indah Dewi Pertiwi terus maju menapaki karirnya. Kita tahu bahwa di twitter ia di bully habis-habisan. Mulai dari hujatan dan berita tenatng dirinya yang sudah menjadi pelacur sejak SMP, model syur, hingga simpanan orang berduit. Semua diterima Indah Dewi Pertiwi dengan lapang dada.
"@anggunbanget8: @IDP_Keci orng yg menghalakan sgl cara demi harta popularitas..walau harus jd pelacur sjak smp dan jd simpanan kakek sunyoto smpai detik ini,"
Hujatan semacam itu bisa ditanggapi Indah Dewi Pertiwi dengan tenang.
"@IDP_Keci: @yaniemolly: iya ya,, ada2 aja usaha org utk ngejatuhin,, tp gpp,coz aku percaya balasan Allah jauh lebih kejam,,? thanks info nya ya Yani," tulis IDP di akun Twitter-nya.

"@IDP_Keci: @YudhaDkr makasih Yudha,, kan org yg di dzalimi itu insya Allah akan diberikan rahmat yg berlimpah dr Allah,jd sebaiknya kita bnyk2 bersabar," tulisnya lagi.
Melihat cara Indah menanggapi semua masalah yang menerpa dirinya, wajar jika beredarnya Foto Bikini Masa Lalu Indah Dewi Pertiwi serasa tak berefek. Bahkan terasa disyukuri karena sekaligus sebagai promosi namanya menjelang Ramadhan yang akan menyanyikan lagu religi-nya Charly. Loh!

Happy Blogging!

Baca juga beritanya di:
hot.detik.com/read/2012/07/04/173036/1957738/230/foto-seksi-hanya-masa-lalu-bagi-indah-dewi-pertiwi
Sumber : Iskaruji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar