Jumat, 06 Juli 2012

Chef Degan Juri Master Chef Indonesia Season 2

Chef Degan Juri Master Chef Indonesia Season 2Chef Degan Juri Master Chef Indonesia Season 2 ----Bagi penggemar talent show memasak Master Chef Indonesia, pastinya sudah tidak sabar menunggu tayangannya yang di jadwalkan mulai tayang pada 8 Juli 2012 mendatang. Namun pada acara Master Chef Indonesia 2012 season 2 ini akan ada yang berbeda dengan season sebelumnya. Jika dulu kita bisa menemui 3 orang juri dengan karakter yang berbeda, Si Garang Chef Juna, Si cantik Chef Marinka, dan si Bijaksana Chef Vindex, kini ada yang terasa kurang. Karena si Bijaksana Master Chef Vindex sudah digantikan oleh seorang chef yang bernama chef Degan. Siapakah Chef Degan?

Dari googling memang belum banyak tulisan yang mengupas tentang profil lengkap chef Degan ini. Yang jelas, pria ini sudah menekuni profesinya sebagai"tukang masak" profesional selama 30 tahun di Jerman. Pria yang bernama lengkap Degan Septoadji Suprijadi merasa senang terpilih menjadi juri Master Chef Indonesia Season 2 ini. Walaupun ia sendiri mengaku perlu banyak belajar dari kedua chef sebelumnya (Chef Marinka dan Chef Juna) tentang teknis penjurian.
Juri Master Chef Indonesia Season 2
Kehadiran Chef Degan sebagai Juri Master Chef Indonesia Season 2 ini memang diharapkan bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda pada talent show memasak tersebut. Walaupun masih agak sulit untuk menebak gaya yang bakal ditampilkan Chef Degan dalam penjurian nanti. 

Mungkinkah Chef Degan se-bijaksana Chef Vindex pendahulunya, atau malah lebih galak dari si tato chef Juna? Kita lihat saja nanti Master Chef Indonesia Season 2 yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 8 Juli 2012 pukul 18.00 WIB di layar RCTI.

Baca jugaProfil Singkat Master Chef Juna | Marinka | Vindex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar