Senin, 09 Juli 2012

Andhika Keluar (Dipecat) Dari Kangen Band

Andhika Kangen BandAndhika Keluar (Dipecat) Dari Kangen Band ---Sepertinya, apa yang pernah terucap dari mulut Andhika saat terkena kasus narkoba beberapa waktu lalu tentang harapannya agar kangen band meninggalkan dirinya sudah terwujud sekarang. Walaupun agak sedikit miris. Jika dulu personel kangen band tetap setia menunggunya keluar dari rehabilitasi narkoba, kini Andhika justru melakukan kesalahan dan pelanggaran kontrak. Tanpa sepengetahuan teman-teman Kangen Band, Andhika telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk bersolo karier. Padahal Andhika dan Kangen Band masih punya kontrak yang belum dipenuhi bersama labelnya sekarang, Warner Music.

Alasan Andhika "Keluar" dari Kangen Band
Mungkin apa yang dilakukan oleh Andhika dengan menanda tangani kontrak dengan label lain tidak ada maksud untuk keluar dari Kangen Band. Namun hal tersebut ternyata sangat bermasalah di mata hukum. Andhika bisa saja di tuduh melakukan wanprestasi atas tindakannya.

Dodhy, gitaris Kangen Band sendiri mensinyalir tindakan Andhika ini karena kepepet masalah keuangan.
"Dia buat solo sendiri, nyanyi di perusahaan lain. Sementara ada kontrak di Warner. Saya nggak bisa salahin Andhika. Mungkin dia kepepet atau butuh uang, akhirnya kerjasama sama orang. Kita nggak tahu keadaan dia seperti apa," ujar sang gitaris Dodhy dikutip dari DetiHot, Senin (9/7/2012).
Dipecat atau Denda 1 Miliar
Sejak di ketahui Andhika menanda tangani kontrak dengan label lain, pihak Warner Music selaku label yang menaungi Kangen Band kecewa dengan tindakan Andhika. Sang vokalis pun tak lagi bisa menggawangi Kangen Band. Jika ingin Andhika kembali, ia harus bayar Rp 1 miliar. Ini sama artinya, untuk satu album yang masih terikat kontrak dengan Warner Music tidak bisa lagi menggunakan Andhika sebagai vokalis Kangen Band. Pun jika andhika harus kembali bersama Kangen Band, maka itu adalah hal yang mustahil. Terkecuali jika Andhika mampu membayar denda 1 miliar.

Pulang Kampung dan Tinggal di Masjid
Sepertinya permasalahan yang membelit Andhika ini sudah membuat dirinya merasa terjepit dan bingung. Andhika juga belum tahu harus berbuat apa dengan kasus yang menerpanya saat ini. Terungkap dari pernyatasan Dodhy sahabatnya, bahwa Andhika berniat pulang kampung dan tinggal di masjid saja.
"Kalau ada masalah aku selalu support dia, datang ke tempatnya. Dia kemaren sempat bilang, apa gue pulang aja ya ke kampung dan tinggal di masjid. Kata aku ya benarin aja salatnya, nanti dibantu Allah," tutur Dodhy.
Semoga masalah yang menimpa Andhika Kangen Band ini segera terselesaikan tanpa terjadi tuntutan hukum yang berakibat kepada kerugian masing-masing pihak.
Sumber : Iskaruji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar