Jumat, 09 Maret 2012

Cara mengatasi masalah Error pada Counter Strike Extreme v5


Hallo sobat?  Apa kabar? Liburan gini gak kemana - mana? Yasudah..gaapa apa. Pada post kali ini saya akan menerbitkan post tentang "Cara mengatasi masalah Counter Strike Extreme v5". Mungkin setelah sobat mendownload cs extreme Disini. Pasti beberapa ada yg bilang error. Seperti teman saya menanyakan kepada saya. Kok error cs extremenya. Saya punya solusinya. Mau tau? Ikuti langkah - langkah di bawah ini..

Masalah "Error:5859 Metadata file missing or damaged [-1] !!!
1. Untuk mengatasi masalah tersebut Anda harus mengubah Settingan Video dari "Software" menjadi"D3D".
2. Cari folder dimana sobat menyimpan cs extreme
3. Di folder tersebut cari " half-life.bat" (Kalau cs extreme versi saya saya mencari file rar yang berisi half-life.bat)
4. Jika sudah klik 2x pada half-life.bat. Selanjutnya Ganti Settingan Video sobat, dengan mengklik "Options" dan pilih Tab "Video". Kemudian Ganti dari "Software" menjadi "D3D"
5. Lalu klik Ok. Dan selesai

Ehh, ternyata ada error lagi.. (-_-")

Masalah "MSCOMCTL.OCX' or one of it's dependencies not correctly registered bla bla bla..".
1. Download dulu MSCOMCTL.OCX Disini
2. Jika sudah di download, Copy "MSCOMCTL.OCX" tersebut ke "C:\Windows\System32\".
3. Selanjutnya, Klik Start --> Run , ketikan "Regsvr32 MSCOMCTL.OCX"
4. Jika berhasil akan keluar pesan "DllRegisterServer in MSCOMCTL.OCX succeeded"
5. Selesai dehh..

Bagaimana? sudah normal kembali? Okeh dehh Selamat Bermain Cs Extreme Oke? Dan jangan lupa, ingat Waktu :D

Sumber : Blognya Reggy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar