Senin, 26 Maret 2012

Ramalan Zodiak Minggu Ini (26 Maret - 1 April 2012)

zodiak_minggu_ini
Ramalan Zodiak Minggu Ini (26 Maret - 1 April 2012) - Zodiak 26 Maret - 1 April 2012. Alhamdulillah setelah lama gak update, kali ini kembali update dan akan berbagi Ramalan Zodiak 26 Maret - 1 April 2012

Dan berikut Ramalan Zodiak Minggu Ini (26 Maret - 1 April 2012)

Ramalan zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
- Peruntungan: Jangan takabur dulu karena tidak semua orang suka dengan keberhasilan yang Anda raih selama ini, maka dari itu tidak perlu menonjolkan diri karena itu hanya akan memicu permasalahan baru saja.
- Karir: Bersikaplah low profile sehingga tidak banyak musuh dan tentunya kawan akan bertambah banyak saja.
- Kesehatan: Biasakan untuk makan di rumah dan jika terpaksa maka carilah makanan yang mengindahkan faktor kebersihan.
- Keuangan: Pengeluaran sulit untuk dikendalikan dan jika dibiarkan maka bukan tidak mungkin dana Anda akan cukup terkuras.
- Asmara: Jangan kotori suasana yang indah ini dengan perkataan kasar yang sangat menyakitkan hati.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
- Peruntungan: Hari ini cukup menentukan langkah Anda ke depan, untuk itu persiapkan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari.
- Karir: Jangan mengaburkan visi ke depan yang sudah pasti dan mendapat pengakuan dari partner kerja Anda itu.
- Kesehatan: Perbanyak minum air putih, apalagi Anda banyak duduk akhir-akhir ini.
- Keuangan: Income masih cukup baik dan selalu mengalir, untuk itu tak perlu cemas.
- Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
- Peruntungan: Masalah-masalah berat sudah berhasil diredam dan telah menyingkir sehingga pikiran bisa tenang dan tidak cemas lagi. Di hari ini jika ada order sebaiknya janganlah disia-siakan begitu saja. Segera ditindaklanjuti dan cari cara tercepat untuk merealisasikannya.
- Karir: Diam saja jika ada keributan di lingkungan kerja Anda. Tak perlu ikut campur urusan yang tidak ada sangkutpautnya dengan diri Anda.
- Kesehatan: Migrain masih merupakan masalah bagi konsentrasi Anda.
- Keuangan: Lagi banyak uang namun sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.
- Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongan sehingga si dia tidak sampai tersinggung.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
- Peruntungan: Di hari ini Anda masih belum bisa merasakan ketenangan secara maksimal karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampak dan getarannya masih terasa.
- Karir: Pikirkan tujuan-tujuan yang akan datang dan direncanakan dengan lebih matang agar kejadian dulu tidak terulang lagi.
- Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah di kemudian hari. Apalagi kondisi badan Anda belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.
- Keuangan: Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang Anda idam-idamkan.
- Asmara: Ada teman dekat yang sudah lama menaruh hati pada Anda.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
- Peruntungan: Di hari ini peluang Anda cukup terbuka lebar, hanya saja rencana baru harus benar-benar dimanage agar tak sampai timbul trouble yang tak terduga-duga.
- Karir: Berusahalah untuk bisa berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji agar diri Anda dapat terlepas dari segala kesulitan-kesulitan di masa depan nanti.
- Kesehatan: Kondisi badan lagi menurun maka tak heran kalau terkadang timbul rasa mual dan ingin muntah.
- Keuangan: Jangan gegabah mengeluarkan uang jika tanpa pertimbangan yang benar-benar matang.
- Asmara: Tidak ada gunanya mengungkit-ungkit masa lalu, itu hanya akan memicu pertengkaran saja.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
- Peruntungan: Tidak ada yang istimewa di hari ini karena segalanya masih berjalan seperti biasanya dan posisinya masih berada dalam bintang terang.
- Karir: Tetaplah sesuai dengan komitmen dan schedule yang telah disepakati bersama.
- Kesehatan: Biasakan untuk beristirahat sejenak setelah makan agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik.
- Keuangan: Jangan takut untuk bersikap tegas, terutama jika ada yang pinjam dana pada Anda jika tak ada maka tak perlu takut untuk mengatakannya.
- Asmara: Percuma berkata bohong kepadanya, itu hanya akan menambah rasa ketidakpercayaannya saja.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
- Peruntungan: Di hari ini ketenangan hati cukup membikin hidup Anda terasa lebih indah dan menyenangkan. Meskipun terkadang bayang-bayang masa lalu masih membekas dalam alam pikiran Anda.
- Karir: Atasan tampak memberi angin bagi Anda untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.
- Kesehatan: Batuk pilek mulai datang lagi, untuk itu hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan batuk pilek Anda bertambah parah saja.
- Keuangan: Jangan lupa diri karena income yang banyak bukan jaminan bahwa diri Anda sudah tenang dan aman maka dari itu perlu sekali menahan keinginan diri dari berbagai pembelanjaan kebutuhan sekunder.
- Asmara: Jika pasangan melarang Anda bergaul dengan seseorang, maka lebih baik jangan ambil resiko.

Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
- Peruntungan: Di hari ini jika ada yang ingin mengajak kerjasama, tidak ada masalah karena kesempatan untuk meraih keuntungan besar cukup terbuka lebar.
- Karir: Jangan bersikap pasif dengan selalu menunggu instruksi dari atasan karena itu hanya akan membuat jengkel atasan Anda saja.
- Kesehatan: Jika terkilir maka tak ada salahnya jika Anda lakukan terapi pemijatan segera, jangan tunggu sampai parah.
- Keuangan: Dalam situasi seperti ini cobalah lebih berhemat agar cita-cita Anda cepat teraih, tidak hanya sampai di angan-angan saja.
- Asmara: Berpikirlah sebijaksana mungkin dalam menghadapi masalah yang timbul agar tidak sampai meluas dan bertambah rumit saja.

Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
- Peruntungan: Jangan cemas! Kenyataannya meskipun masalah bertubi-tubi datang menghadang ternyata akhirnya bisa diselesaikan juga, apalagi di hari ini peluang tampak terbuka lebar sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang ada greget untuk meraihnya.
- Karir: Klien dan partner Anda tampak respek dengan cara kerja Anda sehingga Anda bisa segera mengambil langkah positif untuk dapat mendongkrak karir Anda yang memang lagi tampak merosot ini.
- Kesehatan: Anggaplah angin lalu segala perkataan sinis dari orang yang tidak senang dengan diri Anda, tak perlu dimasukkan ke dalam hati.
- Keuangan: Tidak sampai mengalami kerugian yang besar itu sudah cukup bagus dan harus disyukuri.
- Asmara: Jangan terlalu menilai yang berlebihan dulu, maka dari itu perlu menjaga sikap. Jangan sampai si dia mempunyai pikiran yang bukan-bukan kepada Anda.

Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
- Peruntungan: Manfaatkan kesempatan yang ada di hari ini walaupun kecil karena jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan besar hasilnya.
- Karir: Yakinlah bahwa kesuksesan akan semakin mudah diraih hanya dengan kerja keras.
- Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi favorit Anda walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan yang dianjurkan oleh dokter untuk sebisa mungkin dihindari.
- Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika Anda tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.
- Asmara: Jangan negative thinking kepadanya, itu tidak ada untungnya, hanya akan menambah kacau suasana saja.

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
- Peruntungan: Optimis boleh saja asalkan masih dalam batas kewajaran, terutama dalam menyikapi setiap tawaran yang datang sebaiknya dipelajari dengan baik-baik. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari hanya gara-gara kecerobohan yang semestinya tidak perlu terjadi.
- Karir: Jika ingin tetap sukses maka harus tingkatkan prestasi kerjanya dan lakukan efisiensi waktu setepat mungkin agar tidak ada waktu yang terbuang percuma.
- Kesehatan: Saatnya istirahat sebaiknya jangan digunakan untuk main apalagi kalau sekedar tak enak dengan ajakan teman.
- Keuangan: Jangan sembrono karena pengeluaran membengkak dan sulit terkontrol.
- Asmara: Buat apa mencintai kalau si dia tidak ada perhatian pada Anda sama sekali, maka dari itu perlu ketegasan hati, jangan mau dipermainkan olehnya.

Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
- Peruntungan: Pertahankan yang sudah ada ini. Jangan memikirkan urusan yang belum tentu juntrungannya. Di hari ini cari safenya saja karena ada problem tak terduga yang cukup bikin kacau segalanya.
- Karir: Terhadap tindakan orang lain yang berusaha memancing keributan dengan Anda sebaiknya jangan ditanggapi, biarkan saja.
- Kesehatan: Capek fisik jangan dianggap enteng, usahakan untuk ada waktu untuk beristirahat. Imbangilah aktivitas berat Anda dengan makan makanan yang lebih bergizi dan olahraga teratur serta kontinyu.
- Keuangan: Sudah berkorban tenaga dan pikiran masih dituntut berkorban finansial. Meski begitu tetaplah tenang.
- Asmara: Jangan terlalu tinggi dalam berbicara karena itu akan membuat si dia menjadi minder saja.

Nah itulah Ramalan Zodiak Minggu Ini (26 Maret - 1 April 2012) - Zodiak 26 Maret - 1 April 2012 yang dapat saya bagikan untuk anda semua. semoga dapat bermanfaat.

Referensi: Pos33
Referensi2: Rama88-Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar