Sabtu, 04 Agustus 2012

Bug Silver Lost Saga 5 Agustus 2012


Bug Silver Event Lost Saga Terbaru 5 Agustus 2012 - kali ini carerame akan Share Bug Silver Lost Saga 5 Agustus 2012 pasti udah pada tau kan hadiah event silvernya keren" loh ada Chi Master , Chinese Hat , Flame Thrower , Vulcano helm , dan 1 lagi Servant outfit Gw Share karena Permintaan Teman-Teman



Langkah-Langkah :
1. Bereskan Terlebih dahulu Q 30 Mnit OL tuh
2. Setelah RSB dapat Dan Tersimpan di hadiah Menuju Room Crusader ( Buat / Join Bisa )
3. Ajak teman Untuk masuk Ke Room Crusader tersebut ( Kalau bisa sih temen 1 Net )
4. Setelah itu Klik ke Bagian Gear dan menuju ARMOR / Head / Akesoris ( Untuk Menggunakan DC Game Guard ) , Klik Mulai dan Lakukan BUG Setelah KLIK di Mulai
5. Ketika Mulai permainan tersebut Langsung keluar dari Room Crusader
6. Buat room crushader lagi dan Tunggu sampai DC ( Karena Game Guard Telah Rusak ) / Atau Bisa main seperti biasa jika tidak Terjadi Game Guard Telah Rusak ) ..

Nah Itu bagaimana om ? Apakah Itu Error ? Atau Bisa Bug Beneran ??  itu masi tips pertama bro , masi ada 9 tips lagi yang belum ane share wkwkw kalo mau PM ane aja lewat fb / twitter 

Buat yang masih bingung / gak work bisa follow twitter gw @BimBimzRipay Nanti bakal gw jelasin , atau bisa Add Fb gw Bim Bimz Ripay , sekian dulu postingan saya tentang 
Cara Bug Silver Event Terbaru 5 Agustus 2012 ,  Besok ada Bug Silver 6 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar