Jumat, 03 Agustus 2012

Bug Silver Lost Saga 4 Agustus 2012

Bug Silver Event Lost Saga Terbaru 4 Agustus 2012 - kali ini carerame akan Share Bug Silver Lost Saga 4 Agustus 2012 pasti udah pada tau kan hadiah event silvernya keren" loh ada Chi Master , Chinese Hat , Flame Thrower , Vulcano helm , dan 1 lagi Servant outfit Gw Share karena Permintaan Teman-Teman



Langkah-Langkah :
Aw Aw Aw sorry gan , ane gak jelasin ada tukang copas gak tau malu tu :P , ane memang belum lama bang didunia blogger baru juga beberapa bulan ane ngaku , ane bukan mastah kayak ente ya copas langsung page one , ane juga gak munafik kalo ane juga tukang copas kalo hasil copas dicopas lagi gpp ini hasil tulisan tangan sendiri hargain orang dong ,

Nah Itu bagaimana om ? Apakah Itu Error ? Atau Bisa Bug Beneran ??  itu masi tips pertama bro , masi ada 9 tips lagi yang belum ane share wkwkw kalo mau PM ane aja lewat fb / twitter 

Buat yang masih bingung / gak work bisa follow twitter gw @BimBimzRipay Nanti bakal gw jelasin , atau bisa Add Fb gw Bim Bimz Ripay , sekian dulu postingan saya tentang 
Cara Bug Silver Event Terbaru 4 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar