Kamis, 02 Agustus 2012

Bug Silver Lost Saga 3 Agustus 2012

Bug Silver Event Lost Saga Terbaru 3 Agustus 2012 - kali ini carerame akan Share Bug Silver Lost Saga 3 Agustus 2012 pasti udah pada tau kan hadiah event silvernya keren" loh ada Chi Master , Chinese Hat , Flame Thrower , Vulcano helm , dan 1 lagi Servant outfit Gw Share karena Permintaan Teman-Teman 



Langkah-Langkah :
1 Mnit lalu ane beres misi 30 Mnit ( Event )
Random Silver bagnya Belom ane Buka msih di taruh di hadiah ,
Nah ane Coba2 Tuh yang ( bug silver di Crush ( padahal gak bisa )
iseng2 buat ngeDC.in GameGuard .
Waktu ane buat room > Mulai Otomatis kan ada Detik msuk ke Room
>5>4>3>2>1
Detik Ke > 2 ,a Ane buka tuh waktu msih Di Room . ( Sblumnya token ane msih 461 ) Pas waktu buka tuh Random Silver , Ane dapet ( 9 ) jadi Jumlah Silver ane ( 470 )
Gak tau kenapa ? Ane Langsung DC ( karena GameGuard Telah Rusak ) Otomatis Silver Udah Ke OK ( Confrim kan )
Herannya waktu ane Login Lagi Kko Random Silvernya Jadi Ada 3 ?? ( Ane gak Sempet SS ( Screen Shot ( Saking HOKI .a )
Ane buka tuh Random Silver , Dapetnya 7, 2 , 8
Nah Itu bagaimana om ? Apakah Itu Error ? Atau Bisa Bug Beneran ??  itu masi tips pertama bro , masi ada 9 tips lagi yang belum ane share wkwkw kalo mau PM ane aja lewat fb / twitter 

Buat yang masih bingung / gak work bisa follow twitter gw @BimBimzRipay Nanti bakal gw jelasin , atau bisa Add Fb gw Bim Bimz Ripay , sekian dulu postingan saya tentang 
Cara Bug Silver Event Terbaru 3 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar