Sabtu, 30 Juni 2012

Pemenang Indonesian Idol Ditunda 7 Juli 2012

carerame ,- Pemenang Indonesian Idol Ditunda 7 Juli 2012. Sang juara Indonesian Idol 2012 yang seharusnya diumumkan pada malam grand final Sabtu 30 Juni 2012 ditunda hingga 7 Juli 2012.

Hal tersebut diungkapkan pembawa acara (host) Indonesian Idol, Daniel Mananta, di atas panggung konser grand final Indonesian Idol Sabtu 30 Juni 2012. Acara yang disiarkan secara langsung RCTI itu pun kontan mendapat banyak tanggapan setuju maupun kecewa atas pengunduran jadwal penentuan The Next Indonesian Idol.


Seperti diketahui bahwa pemenang Indonesian Idol ditentukan melalui voting SMS terbanyak. Penutupan voting yang biasanya setiap akhir konser tidak berlaku pada Grand Final Indonesian idol 2012 malam tadi.

Daniel bahkan kerap mengumumkan bahwa voting sms untuk memberikan dukungan ke finalis Regina dan sean diperpanjang hingga Sabtu 7 Juli 2012.

Belum ada konfirmasi dari pihak Fremantlemedia & RCTI selaku penyelenggara ajang Indonesian Idol 2012 atas penundaan pengumuman pemenang Indonesian Idol 2012.

Para penggemar Regina Idol dan Sean Idol berarti masih bisa memberikan suara melalui voting sms atau pun via telepon hingga Sabtu 7 Juli 2012.

Penonton Televisi Kecewa:
Penundaan pengumuman pemenang Indonesian idol 2012 membuat sejumlah penonton stasiun televisi RCTI yang menyiarkan acara tersebut kecewa. Sebagian dari mereka mengaku acara tersebut telah membohongi publik.

"Namanya grand final itu pasti ada hasilnya, masa ditunda lagi. Saya sangat kecewa ini membohongi penonton RCTI,"ujar Andis, warga Makassar, saat mendengar penundaan pemenang Idol yang diumumkan Daniel di RCTI.

Kontributor oleh MJ Bahring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar