Sabtu, 16 Juni 2012

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Besar

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Besar - Inilah hasil eliminasi Indonesian Idol 4 besar yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Sabtu (16/06/2012). Adapun yang tereliminasi pada Indonesian Idol 4 besar adalah Dion. Juri sendiri sebelumnya memprediksi bahwa Yodalah yang akan mendapatkan nilai voting SMS terendah. Penilaian juripun tidak terbukti, tapi kenyataan lain yang terlihat bahwa Dionlah yang keluar pada Eliminasi Indonesian Idol tadi malam.

dion indonesian idol 2012
Hasil eliminasi Indonesian Idol 4 besar ini sendiri menempatkan Sean sebagai kandidat pertama yang masuk di zona aman. Sementara Regina dan Yoda menyusul kemudian.

Sebelumnya hasil eliminasi Indonesian Idol ini juga sudah diprediksi banyak orang bahwa Yoda dan Dion yang akan keluar pada babak 4 besar. Kemampuan sura Sean dan Regina sebagai finalis Indonesia Idol sudah tidak dapat diragukan lagi dan banyak kalangan yang memprediksi bahwa kedua kandidat inilah yang nantinya akan bertemu di babak final Indonesian Idol 2012.

Dengan keluarnya Dion pada babak spektakuler 4 besar Indonesian Idol, maka saat ini atomatis tinggal hanya 3 kandidat yang akan merebut gelar juara Indonesian Idol 2012. Adapun mereka adalah Sean, Regina dan Yoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar