Rabu, 20 Juni 2012

All carerame Mediafire Account Suspended

All carerame Mediafire Account Suspended

Beberapa hari belakangan ini merupakan saat-saat terberat untuk carerame. Pemblokiran yang di lakukan opleh pihak mediafire terhadap akun-akun saya bisa di katakan sudah berhasil menjatuhkan dan membawa blog ini ke dalam masa-masa yang sangat sulit. Untuk saat ini hanya pada artikel-artikel terbaru saja yang berhasil saya hidupkan link downloadnya, dan tempat penyimpanan file-file tersebut masih sama yaitu mediafire. Semoga anda semua bisa mengerti dengan keadaan carerame sekarang ini, jika di kepala anda sedang terpikirkan 1 pertanyaan tentang:

- "kenapa blog ini lambat dalam mereupload kembali semua file yang terhapus ?"
Inilah jawaban sekaligus penjelasan yang bisa saya berikan untuk pertanyaan tersebut:
- "Dalam blog ini terdapat lebih dari 1000 artikel, bisa anda bayangkan bila 88% artikel tersebut berisi link download file ? tentu butuh waktu yang sangat panjang untuk bisa memperbaiki semua link yang mati, terlebih saya menghidupkan blog ini hanya sendirian dan dengan koneksi internet yang terbatas."

Saya tidak bermaksud mencari belas kasihan dari anda yang selalu setia mengunjungi blog sederhana ini atau dari anda yang sedang membaca artikel ini. Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih :)
 - Terimakasih karena berkat anda semua, blog ini masih bisa terus eksis sampai detik ini.
- Terimakasih anda sudah mau mampir dan mem-bookmark carerame sebagai tempat download software, games maupun operating system untuk pc anda.
- Terimakasih telah setia mengikuti update-update artikel yang di publish blog ini.
- Dan Terimakasih sudah mau berbagi link artikel carerame di facebook maupun twitter anda.

Terimakasih banyak kawan :) Reupload file sedang dalam proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar