Sabtu, 07 April 2012

Sosok Dion (Dionysius Agung) Indonesian Idol 2012

Sosok Dion (Dionysius Agung) Indonesian Idol 2012 ---Dialah Dionysius Agung atau Dion Indonesian Idol 2012 yang memiliki aura superstar itu. Setidaknya itu menurut pendapat Agnes Monica saat eliminasi 27 ke 15 besar Indonesian Idol 2012. Saat judging juga, host Daniel Mananta membuat narasi, "mau dibawa kemana Indonesian Idol 2012 ini". Semua terjadi karena sosok Dion (Dionysius Agung) yang tiba-tiba muncul mengikuti udisi dengan lagu berjudul Tanjung Perak. lagu pertama yang dipilih oleh peserta audisi sepanjang sejarah Indonesian Idol. Tidak sampai disitu, Hitsmaker Ahmad Dhani dan Agnes monica dengan serta merta berkata "yes" untuk Dion (Dionysius Agung) tanpa berkomentar. Lengkaplah sosok Dion (Dionysius Agung) Indonesian idol 2012 ini dengan label peserta audisi dengan lagu terunik dan tercepat mendapat golden tiket. Lalu siapa sebenarnya sosok Dion (Dionysius Agung) Indonesian Idol 2012 ini?

Berikut ini adalah beberapa sumber yang bisa pembaca telusuri lagi untuk mendapatkan profil seorang Dion (Dionysius Agung) Indonesian Idol 2012.

  • Twitter Dion: http://twitter.com/dionagungs
  • Twitter _DIANA: http://twitter.com/_DI4NA
  • Facebook Dion: http://www.facebook.com/Ownyen
  • Fan page Dion: https://www.facebook.com/pages/Dionysius-Agung-Subagya-Dioners-The-Next-Indonesian-Idol-2012Temanggung/401778356516309
Dari beberapa sumber diatas diketahui bahwa sosok Dion (Dionysius Agung) Indonesian Idol 2012 adalah pria kelahiran Temanggung, 30 April 1986 yang tinggal di Purwokerto Jawa Tengah. Selain itu doi juga ternyata seorang yang berprofesi tidak jauh-jauh dari dunia hiburan. Mulai dari vokalis beberapa band indie beraliran Raggae dan Jazz hingga seperti kesibukan seperti pada gambar berikut:
Dion Indonesian Idol 2012 Dion Indonesian Idol 2012 Dion Indonesian Idol 2012
Apa ya yang sedang dikerjakan Dion di foto-foto tersebut? Sound Engineer? Tukang listrik? Tukang catet? whatever..Foto-foto tersebut diambil dari facebook Dion (Dionysius Agung) yang di upload ke facebook medio Mei 2009.

Obsesi Dion (Dionysius Agung) di Indonesian Idol

Salah satu foto yang di upload ke facebook juga menunjukkan bahwa Dion (Dionysius Agung) Indonesian Idol 2012 pernah menjadi crew dengan latar belakang Indonesian Idol 2009. Wajahnya masih imut dan gak kayak sekarang, brewokan...hehe. Terlihat pada status foto, "obsesi yang tertunda.ha.hax..".

Dion (Dionysius Agung) jadi model? Why Not!

Foto profil facebook Dion (Dionysius Agung) lumayan mantab. Sosoknya bagus juga untuk menjadi model. Coba lihat aksinya dalam beberapa foto berikut:
Dion Indonesian Idol 2012Dion Indonesian Idol 2012Dion Indonesian Idol 2012
Akhirnya, semoga Dion bisa menjadi The Next Indonesian Idol...

Sumber : Iskaruji.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar