Sabtu, 25 Februari 2012

Van Persie: Pentingnya Tiga Angka

Robin van Persie. (Foto: Reuters)
Robin van Persie. (Foto: Reuters)
LONDON - Peluang Arsenal untuk berlaga di Liga Champions musim depan masih terbuka. Asalkan, menurut Robin van Persie, The Gunnersmengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Derby London. pekan ini.

Saat ini, Spurs menempati peringkat ketiga klasemen Premier League dengan menorehkan 53 poin. Gareth Bale dkk unggul 10 poin dengan posisi empat The Gunners. Van Persie sadar mengalahkan Spurs sangat penting untuk menjaga peluang Arsenal berlaga di Liga Champions musim depan.

"Apa cara terbaik untuk mengalahkan Spurs? Saya lebih baik menghadapi Spurs sekarang ketimbang di lain hari dan kami sadar sebuah kemenangan sangat penting. Saya rasa tidak ada yang menyangkal Spurs adalah sebuah tim yang bagus dan tampil konsisten musim ini," jelas Van Persie.

"Spurs berhasil memenangi beberapa pertandingan berat dan hasilnya, mereka berhasil menjadi salah satu tim papan atas. Spurs sudah menginvestasikan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, dan anda bisa melihat hasilnya ketika keberadaan Spurs di Premier League musim ini," lanjutnya.

Spurs memang memiliki banyak pemain berkualitas. Sebut saja Rafael Van der Vaart, Emmanuel Adebayor, Gareth Bale, Luka Modric dan Aaron Lennon. Dengan kekuatan itu, Van Persie sangat sadar pertahanan Arsenal harus lebih rapat lagi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan derby London kali ini.

"Spurs banyak pemain berkualitas sebut saja Van der Vaart, Adebayor, Bale, Modric dan Lennon, mereka adalah pemain yang akan menjamin kemenangan saat pertandingan berlangsung berat. Kehadiran mereka akan membuat perbedaan," tandasnya dilansir Goal, Sabtu (25/2/2012)
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar